ads

top slim fitting celana korset pengecil perut dengan penggunaan seperti squeeze belly dancing

top slim fitting celana korset penyangga perut untuk mendapatkan perut rata seketika

top slim fitting celana korset pengecil perut dengan penggunaan seperti squeeze belly dancing
top slim fitting celana korset pengecil perut dengan penggunaan seperti squeeze belly dancing - top slim fitting merupakan sebuah produk penunjang penampilan yang mana penggunaan nya di khusus kan untuk area perut, yaitu dengan cara menahan gelambir lemak yang sangat mengganggu penampilan anda. apa saja bahasan kita kali ini... yuuukk !!! check this out ..!!!



apa itu produk top slim fitting???

top slim fitting original thailand merupakan produk korset penyangga perut untuk menjadikan perut lebih terlihat langsing dan rata khususnya buat para wanita yang memiliki berat badan berlebih, biasa nya di ikuti juga dengan bentuk perut bundar serta lemak yang mengganggu di perut. produk ini dapa membantu anda mengatasi masalah itu semisal anda mempunyai pertemuan penting,kencan,acara tahunan atau untuk penggunaan sehari-hari. pasti akan berasa malu yaa kalo misalnya ada acara penting terus pengen tampil seksi tapi perut ngejendol... hehehe...



apa bahan top slim fitting original thailand ini???

top slim fitting original thailand berbahankan kain yang elastis yang bisa melebar hingga 150% dari bentuk semula, tetapi tidak mudah melar jika penggunaan nya sudah lama. top slim fitting tidak menggunakan kawat penyangga dalam desain nya, hanya menggunakan kain elastis seperti acrylic yang jika digunakan tidak akan membuat kulit anda iritasi atau gatal-gatal, dengan tampilan yang stylish top slim fitting bahkan juga bisa hanya digunakan begitu saja tanpa tambahan celana lainnya.

bagaimana cara kerja top slim fitting yang sama hal nya seperti squeeze di belly dance???
yap betul... dengan manfaat penggunaan seperti hal nya squeeze belly dan tentu nya akan memudahkan anda melakukan diet perut tanpa harus olahraga berat atau diet ketat. penggunaan untuk beraktifitas sehari-hari menjadikan efek pengecilan lingkar perut lebih efektif dan tanpa ribet.

gerakan seperti apa squeeze pada belly dancing itu???

SQUEEZE pada belly dancing adalah gerakan menahan perut sekitar beberapa detik hingga menit. pada pemakaian produk ini, anda tidak lagi capek-capek melakukan hal itu, karena top slim fitting akan menahan gelambir lemak di perut anda secara alami dan dalam waktu yang lama serta tanpa cakep dan ribet. dengan penggunaan top slim fitting secara rutin, maka lingka perut lebih kecil pun bisa anda dapatkan

selain itu apa saja keunggulan top slim fitting original thailand???

ada beberapa keunggulan dari penggunaan top slim fitting original thailand ini yaitu:

  • cara kerja produk sepeti squeeze pada belly dance,tanpa gatal,iritasi,terasa sesak,dan tentu nya bebas ribet
  • selain sebagai pegecil perut, top slim fitting juga dapat menyembunyikan perut buncit anda dalam sekejap, dengan begitu akan menjadikan perut anda lebih langsing dan tidak terlihat buncit dan menunjang penampilan anda.
  • penggunaan top slim fitting secara rutin dan berkesinambungan akan perlahan mengikis tumpukan lemak di perut secara permanent hingga anda mendapatkan perut kecil idaman.
  • dapat juga di gunakan sebagai alat bantu saat berolahraga seperti senam,belly dancing,aerobik,zumba dance, serta dapat dipakai dengan nyaman saat beraktifitas sehari-hari
apa saja ukuran serta warna top slim fitting original thailand???

top slim fitting tersedia dengan 2 variant warna yaitu black dan nude

sedangkan ukuran top slim fitting sebagai berikut:
S (23-25 inch) (untuk berat 40 sampai 55 kg)
M (26-34 inch) (untuk berat 50 sampai 60 kg)
L (34-36 inch) (untuk berat 58 sampai 75 kg)
XL (37 inch keatas) (untuk berat 73 sampai 85)

2 Responses to "top slim fitting celana korset pengecil perut dengan penggunaan seperti squeeze belly dancing"

  1. Hallo sista,
    Untuk pembelian silahkan klik link di bawah ini yaa....

    http://www.kikybeauty.com/beauty-tools/top-slim-fitting-korset-pengecil-perut/

    BalasHapus

DMCA