ads

ulasan manfaat,kandungan serta perbedaan produk palsu dan asli cream felish kemasan terbaru

MANFAAT,KANDUNGAN,SERTA PERBEDAAN PRODUK PALSU DAN ASLI CREAM FELISH



merupakan produk kecantikan berupa cream wajah yang mana penggunaan nya sebagai whitening, apa saja manfaat,kandungan serta aman kah cream felish ini di gunakan sebgai produk perawatan wajah??? mari kita bahas lebih lanjut....


Cream Felish produk seperti apa sih???

cream felish merupakan sebuah produk kecantikan wajah dengan racikan resep dokter yang mana sedang booming saat ini.
penggunaannya juga tentu di fokuskan pada daerah wajah sebagai cream pemutih. dengan kandungan alami di dalamnya, menjadikan cream ini aman di gunakan baik bagi wajah normal,kering dan berminyak. cream felish juga merupakan salah satu terobosan kecantikan mengingat harga-harga produk kecantikan buat para kaum wanita mencapai harga yang terbilang kurang sreek di kantong. cream felish hadir dan menawarkan produk pemutih wajah yang aman dan berupa cream dengan harga yang tidak semena-mena, juga dengan tekstur lembut tidak lengket dan sangat nyaman di gunakan saat beraktifitas

apa aja kandungan di dalam cream felish???

dalam satu paket produk felish cream terdapat 2 cream pot dan 1 sabun, 2 krim pot tersebut bisa di gunakan kapan saja, pagi/siang/sore/malam bisaaa. cream felish bertekstur seperti hal nya hand body anda, dengan cream yang berwarna putih kusam/putih gading dan sabun yang berwarna biru terang/ocean blue. sedangkan apasih  kandungan dari cream felish sendiri,dalam cream felish terkandung bahan Diaxybenzone, yang mana bahan ini kegunaan nya sebagai sun block serta terkandung SPF untuk memberikan perlindungan selama 5 sampai 6 jam terhadap kulit wajah dari bahayanya pengaruh violet's ray A dan B. sedangkan didalam sabun felish terkandung  vitamin E dan gliserin yang mana kandungan ini bermanfaat sebagai pembersih wajah dari zat kotoran, sisa pemakaian cream, pengangkat sel kulit rusak/mati serta meregenerasi sel dan struktural kulit wajah.


selain sebagai pemutih, apa aja manfaat cream felish lainnya???

  • pembaharuan/regenerasi serta peremajaan sel kulit
  • mengatasi masalah flek/bekas jerawat yang menghitam
  • sebagai pemutih,pencerah,penghalus kulit wajah
  • menjadikan kulit senantiasa terjaga keelastisitasan nya
  • anti agging/penuaan dini
  • mengatasi masalah pigmentasi pada kulit/warna kulit yang belang.
  • memberikan perlindungan untuk kulit terhadap bahaya nya paparan violet rays
  • memberikan kecantikan yang glow dan alami pada wajah anda
  • mengatasi masalah komedo yang menggangu penampilan wajah berharga anda\
bagaimana cara pemakaian cream dan sabun felish???

  • cara pemakaian cream
penggunan cream felish sama hal nya dengan penggunaan cream wajah pada umum nya. awali dengan membersihkan wajah, lalu gunakan 2 sampai 3 kali sehari dengan cara oles tipis cream pada pemakaian pertama untuk adaptasi cream dengan wajah, gunakan saat pagi atau saat beraktifitas, bisa juga di gunakan sebagai alas bedak sehari-hari *pada pemakaian pertama memang kulit terasa kurang nyaman, kering,kusam dll kurang lebih 2 sampai 5 hari pertama pemakaian, namun akan berangsur hilang dan efek positif mulai terlihat di hari berikutnya pemakaian.



  • cara pemakaian sabun
juga sama hal nya dengan penggunaan sabun pembersih wajah pada umum nya, basahi wajah lalu busa kan, dan diam kan selama kurang lebih 3 sampai 5 menit agar kandungan meresap, lalu pijat lembut menggunakan jari untuk pengangkatan sisa kotoran/sel kulit mati lalu bilas.

hati-hati dengan produk cream felish yang palsu, apa saja perbedaannya???



dari kemasan dus sudah terlihat yang ASLI mengkilap sedangkan yang PALSU tidak mengkilap/dull


dari gambar pita yang ASLI warna terlihat alami gradasi putih di tengah pita pun terlihat natural sedangkan yang PALSU warna seolah-olah gak biasa, gradasi putih pada tengah pita terlihat mencolok


pada sabun, yang ASLI produk terbaru felish bersabun biru ocean serta embosse print pada pot cream dan sabun yang  bertuliskan ''felish soap'' terlihat rapi tidak amburadul, sedangkn yang PALSU penggunaan sttiker pada pot cream dan sabun / jika sabun berwarna biru embosse terlihat tidak serapi yang asli.




dari tekstur, cream felish ASLI bertekstur sangat lembut dan warna kuning soft tidak lengket berbau bedak baby serta nyaman di pakai sedangkan ceam felish PALSU tekstur terlihat tidak lembut dan warna sangat kusam, lengket,bau tidak enak (bau seperti besi) serta tidak nyaman di pakai.

JADILAH PEMBELI SERTA PEMAKAI SMART DENGAN PANDUAN KIKYBEAUTYPRODUK ^.^

1 Response to "ulasan manfaat,kandungan serta perbedaan produk palsu dan asli cream felish kemasan terbaru "

DMCA